Senin, 30 April 2012

EXHAUST SYSTEM

Alhamulilah kmaren bulan april 2012 saya dapet uang lebih dari kantor kurang lebih sekitar Rp. 1,1jt. Tanpa pikir panjang saya langsung keingetan untuk beli knalpot aftermak untuk si Green Ice, ahirnya hari minggu hunting juga ke kawasan Pungkur Bandung. Untuk seorang pecinta motor tempat itu kayanya cocok disebut surganya Biker. Yah dari rumah memang sudah memikirkan 2 kandidat EXHAUST SYSTEM yg akan dipakai oleh ci Ijo. Pertama tentu saja si gila performa DBS seri Galavanis, diboyong dari Thailand dengan bandrol sekitar Rp. 1,1 -1,35 juta DBS galavanis menawarkan perfoma mumpuni untuk setelan motor si ijo yg standart, dibalut bahan Galavanis tampilan knalpot DBS memperlihatkan sosoknya yg garang dan bengis, sangat berkarakter. Tetapi ada sedikit kekurangan dari knalpot DBS Galavanis tersebut, yaitu karat. Yah karna bahan dari kenalot DBS tersebut menggandung banyak unsur besi. sehingga untuk orang yg kurang apik seperti saya rentan oleh srangan karat. itu yg jadi bahan pemikiran saya yg sungguh memusingkan.

  

Yang Ke-2 jatuh pada produk lokal alias made in Indonesia. Nah slamat datang  EXHAUST SYSTEM R9 Generation. Melirik warna pelangi di sore hari memang sangat romantis apalagi bila berduaan dengan sang pacar heheheh * Yg jomlo maaf ya, legowo mas waakakak. Memang Tidak Saya Pungkiri R9 seri Mugelo memikat hati saya, jiahhhhh. Pacar dikemanain bos. Tetapi memang tampilan yg ciamik dibalut dengan bahan Stenles yg lebih tahan karat dan finising yg indah membuat knalpot yg dibandrol dengan harga Rp. 1,27-1,35juta ini menyajikan sensasi yg berbeda.

 Walaupun terus terang untuk kualitas pendongkrak performa DBS Galavanis Unggul atas R9 Mugelo, tapi untuk saya pribadi tampilan R9 Mugelo lebih berkarisma. Mun di Awewe Mah Sensual lah. Yah dari pembahasan yg saya jabarkan mungkin para pembaca juga sudah dapat menebak Kenalpot apa yg saya sandingkan dengan Green Tea. Slamat memilih.

Tidak ada komentar: